was für ne' schöne Welt .. what a wonderful world hehe

kalo apa yang embah bilang itu terjadi canggih juga. dapet jodoh di OB, cuan
rame rame, dapat anak BD pula, plus internet connection nya ngga nyungsep di
saat saat penting.

saya pribadi tiap bangun pagi postingan di OB ini yang jadi santapan pertama.
baru abis itu cnbc, kontan, bi, ftd, kompas et cetera et cetera

di sini banyak ilmu yang bisa diambil. perkara betul ngga nya ya tergantung
portofolio masing masing. kan keputusan dagang juga di masing masing.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Beatifull....

 We are here for sharing information for our benefit ... rite ?.

 Malah embah mengharapkan LEBIH, misalnya:
 - Ada yang DAPET JODO di milis ini,
 - Ada yang kecantol ama anaknya bandar.
 - Whatever lah, pokonya yang POSITIF....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, JSX BARON <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

> [...]
 >   May God Bless All JSX Investor
 >

 > Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           Mas Baron, sori kalau ada ucapan saya yang kurang jelas,
 rasanya saya bikin statement:

 > Yang belum punya:
 > 1. Buy aja, jual 2011 (aka invest long term).
 > 2. Atau tunggu harga stabil sekitar 1-2 bulan
 > 3. Minggu-minggu ini mendingan sumbangin ke fakir miskin daripada
 ke BD (possibly too volatile)
 > 4. Saya nggak mau jual (krn saya punya di harga IPO, dikasih sama
 teman)

 > Saya juga pernah lampirkan gambar dan statistik transaksi hari 1
 dan 2 (supaya tidak pada panik dan CL), juga bantuin kerokan biar
 masuk anginnya sembuh kemarin.

 > Saya gak pernah suruh jual/CL loh, because it's up to your
 decision, and yours only. So, I don't understand why you're so pissed
 on me. I know you have (or had) lots of them so keep them safe. Or
 maybe you've sold them all, so you should've gained some profit.

 > Are we cool now?
 >
 > Regards,
 > DE
 >
 >   On 10/2/07, Frendy Chandra < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
 membaca kalimat ini, saya jd pingin ketawa.....hahaha
 >   "Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg
 menyusup di milis OB"
 >   perasaan semua kalangan bisa masuk milis ini, termasuk
 adichandragold yg udah dibanned.......
 >   hehehehehe..........

 berat, gak taunya beli juga sembunyi2

 >   Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg
 menyusup di milis OB

 >   Atau mungkin beliau ini orang type SMS (Senang Melihat orang
 Susah, Susah Melihat orang Senang)

 >   Invest Wisely
 >   May God Bless All JSX Investors
 >
 > JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           Lo kirain Pak DE belum masuk… bukannya waktu itu
 sarannya; beli 1-2 bulan lagi kalo harga udh keliatan basenya dan tdk
 fluktuatif….., ah Pak DE nyolong start nih..  he..he…

 [EMAIL PROTECTED] ps.com] On Behalf Of Glenn Garibaldi
 > Sent: Monday, October 01, 2007 3:20 PM
 > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
 > Subject: [obrolan-bandar] DEWA
 >

 >     3:19
 >

 >     DEWA 560: Kok kalo harganya naik nggak ada yang bahas?

 > Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
 > Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
 Yahoo! Games.

Sie denken an Ihre Sicherheit?  Das tun wir auch.

Kirim email ke