Akhirnya jual paksa 27 lot di 1470 dgn kerugian saya tanggung semua. Mereka
cuma tanggung fee jual. Sangat tdk rela saya yakin betul order cuma 3 lot. Saya
salah tdk ambil trade confirm tp masa tiap hari transaksi mesti ke gallery. Dua
bulan saya jd nasabah, rek koran, rincian, dll tidak pernah di kirim. Saya mau
pindah sekuritas aja. Budget 25jt trus cari yg bebas fee min. Tolong japri ya.

http://searchmarketing.yahoo.com/

Kirim email ke