Ya pak,saya udah bersih, ada tinggal dikit, gak signifcant, tinggal diem nunggu
next opportunity yang selalu ada.Sebenarnya ada satu rule exit saya yang saya
pegang, lebih ke allert,kalau index minus lebih 1,5%,saya keluar/paling nggak
sebagian.,lebih dari 2%harus bersih(lepas besok rebound atau nggak,itu urusan
lain), rule ini selama ini menyelamatkan capital saya,rgds

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mengacu pada file2 dan tulisan2 pak Busur di masa masa lalu, mestinya
beliau sudah cash out dari hari Jum'at lalu atau malah Rabu lalu
karena dalam email terdahulu beliau, beliau cenderung untuk exit saat
volatilitas market naik lebih dari 10%, Rabu lalu saham pegangan
beliau naik 20% dalam 1hari.

Dalam pelajaran TA yang pernah saya ikuti yang diberikan oleh pak
Haryajid, pergerakan saham yang slope >70% maka akan mudah dan rawan
koreksi. Bertahun-tahun saya amati hal ini dan memang demikianlah
kejadian. Saham selalu turun setelah spike dan naik dengan slope lebih
dari 70%

Mungkin pak Busur bisa sharing exit pointnya karena saya melihat exit
strategy beliau sudah berubah dibanding exit strategy dalam posting
dahulu sehingga mungkin perlu diupdate lagi