saya ngga tau Bozz ngomong apa bulan lalu karena saya belum gabung bulan lalu.

kalo TBLA pun balapan ya tenkiu tenkiu aja. wong buat 2 taonan lg.

hepi cuan! ;-)

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > wakakakakakaka ;-)
 >
 > waduh Pak Macd. pan saya sudah tulis bercanda lho Pak ;-) maunya
 seh goceng. bisakah Pak? tolong dikompor komporin dong Pak
 plizzzzzz ..... bittteeeee .... por favorrrrrrrr ..... hehehe
 bercanda Pak, bercanda .. saya mah ngga muluk muluk kok, kalo saceng
 go aja saya juga sudah cukup puas,

 NGOMONG2 TBLA akan GOCENG???
 Guyonan anda MANTAP juga...

 Mungkin guyonan itu nggak akan muncul kalau BOZZ tidak NGOMONG
 begitu BULAN LALU.
 Masalahnya saya belum dapet ALASANnya hingga saat ini.
 Benernya kemarin kalau LANCAR TBLA mau saya buat BALAPAN ama saham2
 yg lain, kayak ANTM dahulu.

 Just MATTER of TIME...

 Ngomong2 15:01 BEJ +61.9
 Ini bukan GUYONAN...tapi FAKTA
 Hahaha.....

Ihr erstes Fernweh? Wo gibt es den schönsten Strand.

Kirim email ke