Betul sekali....Market is very smart.

Kebetulan saya juga sudah mulai akumulasi sejak di 500 kemarin karena saya
lihat grafik akumulasinya naik terus dengan stabil walaupun harganya
dikocok-kocok terus. Saya mah percaya aja dah...
Jadi sungguh kebetulan.... kebetulan.... Kebetulan.... ha ha ha...
Pak Oen memang suhu favorit saya dari dulu....

BTW, grafik yang sejenis juga terjadi di MASA pak. apakah ini berarti
MASAnya juga sudah semakin dekat???
Setahu saya ini termasuk saham simpenannya Pak Oentoeng... Sudah MASAnya
kah?

On 10/25/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Kalau banyak orang bilang MARKET ALWAYS RIGHT....itu khan TEORI!?
> Kalau saya bilang MARKET TIDAK GOBLOK!
> Artinya; MARKET (BIG PLAYERS) kalau menggerakkan suatu saham harus
> ADA ALASANNYA. Tidak SEMAU2nya...
> Kalau alasan tersebut TIDAK atau BELUM CONFIRM mereka belon akan
> NGERJAIN.
> Makanya sekarang kita semua MENUNGGU alasan itu ADA? Dan MASUK AKAL
> atau TIDAK?
>
> Pastinya kalau TBLA SEBENTAR LAGI mau ke 1000 kemudian
> [...]

Kirim email ke