Makinta Securities (5140-1133 & 5140-1599)
klo gak salah min 5 jt.

  ----- Original Message -----
  From: investor_ngesot
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 25, 2007 4:25 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: makinta mantap

  bank juga banyak yg jadi reseller reksadana... coba Bank Niaga yang
  di kemang, sudirman tower atau pondok indah plaza.. pokoknya yang ada
  bagian preferred circle nya

  tinggal di pilih.. pilih..

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, andy saputra <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > mohon maklum masih newbie dibidang ini mas Ery...
  > saya pikir makinta nama product dan diperdagangkan via broker or
  bank..

  > Thanks mas Ery
  >
  > Ery Prasetyawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Buat Mas Andi,
  > Ya tilpon Makintanya aja to Mas-mas.
  > Tahu no Tilponnya? Nih ada 2 cara.
  > 1. Call 108, tanyain nomor tilponnya PT. Makinta.
  > 2. Buka Websitenya. Kalau nggak tau alamat websitenya, buka
  google trus ketik Makinta Indonesia. Nah ketemu tuh websitenya. Di
  website ada no tilpnnya. Cari bagian marketing, tinggal tanya, gimana
  mau beli mekinta mantap.