  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
investor_ngesot
Sent: 25 Oktober 2007 16:26
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: makinta mantap

bank juga banyak yg jadi reseller reksadana... coba Bank Niaga yang
di kemang, sudirman tower atau pondok indah plaza.. pokoknya yang ada
bagian preferred circle nya

tinggal di pilih.. pilih..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, andy saputra <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mohon maklum masih newbie dibidang ini mas Ery...
> saya pikir makinta nama product dan diperdagangkan via broker or
bank..

> Thanks mas Ery
>
> Ery Prasetyawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Buat Mas Andi,
> Ya tilpon Makintanya aja to Mas-mas.
> Tahu no Tilponnya? Nih ada 2 cara.
> 1. Call 108, tanyain nomor tilponnya PT. Makinta.
> 2. Buka Websitenya. Kalau nggak tau alamat websitenya, buka
google trus ketik Makinta Indonesia. Nah ketemu tuh websitenya. Di
website ada no tilpnnya. Cari bagian marketing, tinggal tanya, gimana
mau beli mekinta mantap.