lah di postingan atas bukannya udah tuh saya tulis...

harga wajarnya sebelum ESOP di Rp 398 ajah dengan perkiraan book value
di ending 2007 700 milyar-an dan EBITDA 2007 200Milyaran.., cost of
capital 15% dan capital investment growth 3% overtime...

kalo perhitungin ESOP ya dibawah itu sih...

cuman

angka diatas termasuk moderat alias so-so alias ga pesimis tp ga
agresif juga...

nah kalo mo aga2 agresif-optimis dikit mungkin gini...

BV of Equity tetep 700 M,

tapi

EBITDA 220 M
Long term Growth 5%
CoC tetep 15%..

EPV= 2.2 Trilyun

2.2 trilyun ditambah 700 Miliar

2.9 Trilyun, dibagi saham beredar 5.8 milyar lembar

=Rp 500 Per Lembar Saham,

tapi itu blon termasuk ESOP...

kalo ESOP diperhitungin ya lebih murah lagi...

ya kira2 begitu..

tapi saya rada ragu EBITDA WIKA bisa segitu...

dan juga net margin kedepan jg susah improve soalnya material teh
makin mahal ajah euy.. heheh... palagi minyaknya begini...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Richard Ropongi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi harga wajar WIKA sabaraha ya kang ocoy?
> Tolong itungan nya dong kang..
> Tengkyu

Kirim email ke