Pak Cipto yang baik, Cleopatra tuh gender nya dari
sononya f [feminin] tapi kucing nya m [maskulin]. nah
kalo kucing nya yang lg mostingin postingan ya m, kalo
Cleopatra nya yang mostingin postingan ya jadi f.
hehehe

banyak setuju sama pendapat saya? tenkiu Pak. Vielen
Dank, muito obrigado, kamsia, terima kasih.

yang penting mah BOZZ Bapak ya Bapak sendiri, seperti
BOZZ saya ya saya sendiri.

cuan yang banyak ya Pak! ;-)

=== message truncated ===