From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of edwinkdr
Sent: 14 Nopember 2007 6:31
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: FW: [obrolan-bandar] MIRA again

>Patient saja, masih
> banyak saham bagus dengan volume tinggi tapi sebaiknya pilih yang
>lagi murah
> aja, jangan yang udah lagi mahal.........

Nice Advice Pak...:)

Sepertinya ini cuman masalah STRATEGI aja...^^
Harga mo bergerak kemana, itu biasa...karena pasar memang seperti
itu....

Demikian juga saat kita memilih barang, yah tentu kita butuh banyak
pengalaman tentang ini, bagi yg pengalamannya masih kurang seperti
saya, mungkin tidak jarang juga keliru, sehingga menumbuhkan
pengalaman baru dari kesalahan tersebut...^^

Pada dasarnya saya seneng sekali mencoba2...sekalipun itu rugi, tapi
yg penting bisa mulai mengerti tentang CIRI(Feel) RIGHT STOCK n
TIMING.

Menurut yg saya pahami, kadang saham yg menurut kita kurang bagus,
mungkin bukan kurang bagus sahamnya...tapi TIMINGnya....tapi ada juga
yg memang bener2 kurang bagus dikedua2nya...CMIIW.

So, semua kita pahami aja berdasarkan waktu.....
untuk menjadi lebih bijak...

Kalo memang salah, ga ada ruginya untuk mengakui....(sifat seorang
ksatria)

Tapi yg lebih penting kalo bener.....
" ojo rumangsa bisa, tapi bisa a rumangsa" : jangan merasa
bisa...tapi lebih bisa lah untuk merasakan....
(Karena kebenaran yg kita tahu dan punya sangatlah terbatas dibanding
kebenaran Tuhan yg sejati yg lebih lengkap melihat segala segala
sesuatunya, sehingga kenapa kita perlu mem feel lagi, kalo kita
merasa "benar" jangan2 ada yg salah dengan diri kita....^^)

Rejeki kita ada di tangan Tuhan, bukan ditangan Insider trading atau
bandar atau segala lainnya, karena itu bukanlah poin yg utama dari
existensi kita...so, may be better untuk jangan pernah kuatir
melakukan kesalahan asal tetep kuat dan tdk tawar hati untuk
memperbaiki kesalahan tsb....^^

"If You are doing your best, You don't have worry to do any thing
wrong . "

Akhir kata, Mohon maaf jika ada kata2 yg kurang berkenan...
Many Thanks Pak SB n Pak BEJ Trader for Good Advice, walau seperti
apapun bungkusnya...:)

Best Regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "sbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>