Oh gitu tho Pak...^^

Terus terang saya kurang begitu mengerti tentang Fundamental...
Jadi seringnya nunggu....
Terima Kasih atas perhitungan prospeknya...

Bekal saya cuman yakin aja, walaupun sepertinya angin kencang banget
menerpa....tapi kalo saya nanya hati saya masih cocog, yah going
with the flow aja,...:)
Maklum bekal orang BODO kaya saya ya begini ini Pak hi hi
Teori pas pas an....nekatnya beneran...:-p

OK dech saya ta juga nunggu dibawah 450, minus 100 = 350...^^
atau sama dengan Harga KARK di Support 300...

No Problem n No Hard Feeling....:)

Semoga bermanfaat,

Tks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mr News" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> MIRA lagi..
> saya baru pelajari prospek MIRA, hr ini MIRA-W dikasi di 200an,
tutupan 189..
> Saya tahu juga gmna prospek MIRA.. Mau ke berapa shamnya dibawa
> Kalo pak BEJ trader mau kasi harga <450, wah dengan senang hati
saya siap tampung
> MIRA-R di tekan sampai 12 perak..wow MURAH
> sya beli tadi , lumayan dapet Warrant,... Saya juga siap tampung,
> klo boleh kasi sampai  Rp100 dong MIRAnya,
> Kenapa ditahan 450 aja, tolong dong pak jebolin ke bawah. hehehehe
> Bozz aja berani nahan barang... knp saya ga berani...... yah bs
> [...]

Kirim email ke