Salam Sejahtera...

Pada Senin, 26 November 2007, tbumi menulis:

> Bis ANTM mau berangkat dari Blok M ke Stasion Kota. Penumpang
> gelap cepat naik pagi pagi di Blok M karena harganya masih murah.
> Bila bis mulai masuk daerah Sudirman, tentu sudah banyak
> eksekutiv yg mau naik dan bayar harga lebih mahal. Kalau bisa
> penumpang gelap sudah boleh turun didaerah Sudirman atau Thamrin
> dan kasih tempat duduknya ke eksekutiv saja.

Lha, ya tergantung tho, Oom/Tante ! Kalau sasarannya ada di Benhil, buat
apa memaksakan diri sampai ke Kota ? Dari Benhil kan dia bisa Tomang
untuk menduduki Sukarno-Hatta ? Tidak semua yang memegang ANTM
menjadikannya sebagai tujuan utama. Bisa jadi ia adalah sasaran antara,
yang digunakan untuk menduduki kubu lain yang -sesuai perhitungannya-
jauh lebih strategis.

Untuk saat ini, saya setuju dengan Kami -"tbumi", maksud eke, heheheh
:-)- karena sama-sama pegang ANTM.

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke