tapi tapi pak tbumi...
'someone' yg jual ANTM melalui ML kan bisa saja cover short dr broker
lain hari ini, kan uda cuan tuh 'someone' tersebut jual di harga atas
& cover short di average 4500 hari ini

lagipula ML pindah dari mining ke sektor property, sepertinya mereka
sudah prediksi kalau BI rate akan turun makanya cuci gudang dr mining
bbrp hari kemarin

-lius-

On Dec 6, 2007 1:29 PM, tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "RACHMAT BAHARI"
>
>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > Pak.. Pak.. Bu. Bu.. Barusan antam lompatnya cepat sekali,
>  volumenya jg
>  > tiba2 naik, Siapa yang nampung barang ya?
>  >
>  > SIP : TBUMI
>  Yg menjual ANTM beberapa hari lalu, tentu nyesal sekali
>  karena ANTM mulai naik.
>  Berapa banyak ML kurang untung hanya selisih beberapa
>  hari saja.
>  ML yg begitu besar, belum bisa juga tahu ANTM bisa
> [...]

Kirim email ke