ho oh Pak TA. wong target saya 1 skuadron BMW [Bajajku Merah Warnanya] hahaha

kemaren dah nyomotin lg ga pas 640 an? ngiler ga? eh ada yang nyomot sapek go
tiau an lho di 640 dari YP. pasti anak OB haha. 1100 lot boo 2 kali nyamber.
jangan jangan Pak TA kah? ;-)

mayan tuh.

ingat Pak! 1 skuadron Bajaj target nya hahaha

happy cuan juga!

TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
tenang Pak Cleo, biarin aja harga mo diomongin ngawur juga yang penting TBLA
tetep ke 2rebuan kan akhir tahun depan...hehehe..!

  saya lihat tbla ini kasusnya sama dengan antm, didiemiin lama, tapi volume
ada terus..saya (menurut pandangan pribadi hasil pengamatan gerakannya antm
dulu) yakin kalu udh bangun nih tbla, bisa bikin kagum semua
penonton...hahaha...

  jamin dah! semua kan ada waktunya sendiri2..
  tahun depan adalah tahunnya tbla..betoelll???

  ciao! salam cuan selalu..
  note: saham ini sifatnya persis antm, apa coba?

  bikin kesel yang megangnya...hahaha....

Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      NGACO bin NGAWUR!

420/430 & 460/470 itu August atawa September lalu. Ende September dah menclok
di Klub gopek an.

jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:      Maen tik tok aja beli di 430/420
jual 460/470. daripada dianggurin.

JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada yang tahu target TBLA hingga akhir 2007?
>
> dibanding SGRO, UNSP, LSIP masih murah.. tapi ga ada yg ngomporin
dan
> ngipasin nih saham, jadi bolak-balik mulu

  .

     Ciao! Salam cuan selalu..
  Terry Astradika

Looking for last minute shopping deals?   Find them fast with Yahoo! Search.

Ihr erstes Baby? Holen Sie sich Tipps von anderen Eltern.

Kirim email ke