Betul, banyak false break, makanya stock pick juga penting. Kalo untuk saham
yang second liner selama ini cenderung banyak yang berhasil break,
contohnya, BISI udah berkali kali berhasil break, terakhir break di 1980an
juga mulus sampe hari ini 2150 :)

Kalau untuk saham yg terlalu over-exposed memang kadang2 susah :p

Regards,

Tjun

Kirim email ke