Tiap metode/teknik dalam persahaman ada plus minusnya dan kembali pada pribadi
masing2 mana yang cocok buat mereka. Market harus banyak persepsi biar ada bid
dan offer,kl nggak kan gak mungkin ketemu. Michael Tjoa emang harus buy low
sell high,kl borong udah puncak mo gimana jual? trader2 yang lebih kecil kan
gak masalah pokoknya ikuti arus aja. Kl darvas sih setau saya paling telak juga
rugi 7%(kl disiplin) dan ini menghindari 'nyangkut' lebih parah. BISI,saham ini
darvas banget. Saya baca keterbukaan informasi dari situs bej kalo gak ada
fakta material apapun yang bisa berpengaruh. Tapi yang penting kan cuan,jual
kalo ada 'prilaku aneh'.
Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          iya juga sih ada false break
saya kejeblos margin di
TBLA 730 CL di 700. Tapi ndak apa saya buyback tik tok
sampai 4 kali.