Thank you for your kind response Pak. Saya tidak merasa tidak berkenan koq Pak.

Sebenarnya message yang ingin saya sampaikan adalah :

-    Untuk membuat prediksi dan analisa mengenai market adalah sangat sulit,
dan untuk mau meng-share-nya juga sangat sulit. Apakah prediksi dan analisanya
itu nanti     akurat atau meleset, itu adalah hal biasa. Kita patut untuk
menghargainya.

-    Jika kita tidak setuju dengan prediksi dan analisa tersebut, kita punya
hak untuk meng-counter dengan argumen kita. Tetapi kita tidak berhak untuk
menghujat,             menghina bahkan sampai2 menyerang pribadi orang
tersebut.

-    Kalau memang kita tidak setuju dengan prediksi dan analisa itu, keluarkan
donk analisa dan prediksi kita. JUST AS SIMPLE AS THAT.

-    Sudah banyak saya melihat orang-orang yang analisanya bagus, minggat dari
milis ini karena hujatan, hinaan dan serangan2 itu tadi. Ini adalah FAKTA,
karena             sebelum minggat mereka [yang maksud itu tadi, (tidak boleh
sebut nama)] menulis/posting alasan mereka minggat. Alasan minggatnya, ya itu
tadi.

Anyway, ya sudahlah. Kita sudahi saja subject ini sampai di sini. CASE CLOSED.

Salam.