oya sekalian nanya nih, buat temen2 yg familiar ato ngerti ttg bisnis
pengeboran en perminyakan...

mungkin bisa kasih komparasi dan kasihtau prospek apex vs elnusa...

bagaimana klasifikasi asetnya masing2?? ato keunggulan jasanya??...

gimana tuh??, soalnya saya cuman tau sebatas rig2nya APEX udah ada yg
jack up sementara elnusa belum punya...

ada signifikan advantage yg lain dr kedua comparable ini??

pak eka biasanya fasih nih masalah tambang en minyak2an hehe...

prefer elnusa apa apex nih pak??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iyah kmaren saya juga ikut public expose elnusa wakilin kantor..
> sebenernya sih harga 425 cukup fair (estimasi saya sih Rp 402an paling
> atas, mungkin nanti saya mesen nge bidnya di 400an paling atas)cuman
> kalo dibandingin sama peersnya menurut saya masih mahal kalo di 425,
> soalnya angka segitu perkiraan 18.1 kali earning forward 2008, trus
> nilai buku forward 2008 juga cuman Rp 205. valuasi APEX masih lebih
murah.
> lini drillingnya elnusa juga belum sebagus APEX. Elnusa belum punya
> jack-up rig dengan horse power besar. APEX punya dua si raniworo dan
> [...]

Kirim email ke