Salam Sejahtera...

Pada Rabu, 9 Januari 2008, kang_ocoy_maen_saham menulis:

> prefer elnusa apa apex nih pak??

Saya tetap pegang APEX dibandingkan ikutan penawaran perdana Elnusa.
Alasan sederhana:

2. semakin lama nilai kontrak persewaan peralatan yang dimiliki APEX
semakin tinggi -> peningkatan tajam pendapatan.

3. secara psikologi, yang lebih berpengalaman dan berperlengkapanlah
yang dicari dan dipercaya.

4. apa benar bahwa persentase belanja Elnusa adalah seperti yang
dinyatakan dalam prospektus, padahal mereka sangat butuh uang untuk
bersaing dengan pemain lama (APEX) ?

1. saya penanam, yang masih memegang dan akan tetap memelihara APEX
setidaknya sampai dengan akhir tahun ini, atau ada pencapaian tertentu
harga sahamnya.

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke