property agak aneh, krn apa yang berlaku di pasar tidak berlaku di
BEI.

property buat sy yang bagus ya Sinarmas. soalnya area yang
dikembangkan selalu berhasil dan diminati pasar..  tapi DUTI..???

sebaliknya CTRS menurut majalah investor sangat bagus, tapi di
BEI..???

yang agak 'nyambung' dikit utk saya hanya ELTY.

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pilar kebanggaan GPRA sebelum Kebagusan City makin merana deh. yang
saya maksud Belezza. location bagus, design apik. tapi sebagai
pengelola wah GPRA ini. shopping arcade nya megap megap. gimana orang
pada mau ngambil barangnya kalo abis beli ngga di pelihara dengan
baik.

> X'mas events ga ada, new years party ga ada, telpon mati ga
dibilangin. masa RM yang kantornya di tower sebelah diem aja seh.
peluru berlimpah hasil IPO ngurusin isi shopping arcade aja ga bisa.

> ini saya mau ngelantur lg ;-) membangun itu mungkin semua bisa tapi
merawat itu duh susah deh.

> ada penghuni Belezza di milis ini? enak bukan itu tower serasa
milik sendiri karena penghuni nya yang luarrrrr biasaaaa penuh.

> saya mau bicara DILD di sini. tapi dikirain bikin iklan lg. dan lg
dah kebanyakan ngelantur ;-)

> haapy cuan!

Kirim email ke