Buat Hold minimal 1 tahun :
UNVR : Growth dividen nya bagus, pertumbuhan perusahaan juga bagus,
walau PER dan PBV agak tingi namun OK lah, masih banyak kan yang pake
sabun lifeboy,he3... pelan tapi pasti ni saham naiknya...

ANTM : Grow bagus, dividen juga murah hati, PER masih kecil, PBV
lumayanlah dari pada BUMI yang pbv nya mpe 16x, kemahalan tuh... BTW,
sesi trakir kmaren di BEI yang maujual bumi 24000 lot (6400), yang
mau beli cuman 900 (6350), mau diguyur tuh kayaknya, setaun udah naik
8x, ANTM baru naik 2,5x aja. lagipula emas terus terbang, minyak bumi
bisa naik...bisa turun drastis pula.. batu bara kalau pemeintah
keluarin pembatasan export BUMI bisa pusing tuh...

BBNI : masih murah, cuman kurang dimainin aja, historic nya bagus
BBNI ini..

MNCN : Growthnya sangat bagus, bidang usahanya juga menyeluruh
(internet, televisi, koran, radio)

BHIT : PER nya kecil, PBV juga, kenaikan jumlah perdagangan saham di
tahun 2007 - 2008 bisa buat net profitnya naik

LPPS : PER dan PBV kecil, tapi LPPS cuman dapat bagian <5%,he3.. agak
high risk...

TLKM : kabarnya mau dibeli sahamnya sama asing, kalau masalah dengan
temasek selesai bisa naik nih kayaknya

Maafkan saya ga 1 sektor n kayak di daftar, kalau menurut saya, harus
beberapa sektor biar lebih aman.

Kirim email ke