  From: hendrik_lwww
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 11, 2008 9:27 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: kemungkinan market correction

  Betoooeeelll... mending out of the market dulu, papa mamaku (he3)
  juga udah di sarankan hari senin, bangun pagi - pagi, tarik duit smua
  dari saham.

  Saya pribadi juga senin bangun pagi - pagi, jual semua yang pake
  margin (trakir kali pake margin,he3..., ayo bikin komitmen, NO
  MARGIN) umpamanya naik lagi, ya ga apa2, anggap aja bukan rejeki
  kita, tapi risk turunnya uda gede banget...

  Yang buat invest mah biarin aja, mid term kok, jadi kalaupun turun,
  yah pasti naik lagi, tapi yang buat spekulasi, JUAL...... cuci gudang
  deh senin ini..

  Bullish kayak gini bisa jadi bull sh*t (my apologize) jangan sampai
  teman - teman over confidence / over optimis...

  Nunggu market udah rada lebih reda, sabar tu subur, disayang Tuhan n
  bandar,he3... yang mau invest sih ga apa - apa, nambah dana aja, tapi
  jangan semuanya. 1/4 aja, liat2 lagi, kalo turun nambah lagi ampe
  100%...

  Be Wise deh... Orang Tetap tenang dalam pasar yang lagi bergejolak
  saat ini, pada masa depan akan cuan ... cuan n cuan... Dalam tinggal
  tenang terletak kekuatanmu...

Kirim email ke