Kita sekarang hampir sama dg klse karena ada cpo jd liat dulu klse biasanya gap
down terus diangkat mendekati 0 kalau usd turun pagi2 ada kemungkinan sesi 2
naik ada dana masuk. Inco ada tenaga mau stok split kan? Cpo masih kuat?
Perhatikan candle sgro dan aali hampir sama mungkin sgro naik bsk.

hendrik_lwww wrote:
>             kalau pengamatan sehari - hari, saya kok yakin 80% besok bei
> koreksi,
> tapi setelah dianalisa pake MACD nya yahoo finance, kok ada kemungkinan
> masih naek ya....
> Feeling saya bilang turun,
> but
> Teori MACD bilang bisa naek...
> syerem ah...
> hopely my feeling is wrong, biar cuan dulu...

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke