--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "feby_thie" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Malam Mbah... sekalian salam kenal....
>
> Maaf, mungkin saya kurang ngikutin... tapi maksudnya Mbah masih 2
> bulan swing trading apa ya ? Apakah volatility yg gak tentu ini akan
> berlangsung selama 2 bulan kemudian ada koreksi dalam ?

Semua prediksi itu bisa SALAH, kita cuman memperkirakan.

Note:
Garis coklat BENAR BENAR embah buat tgl 9/1/08 sebelum IHSG
crash hari ini tgl 15/1/8. Apakah ini kebetulan ?.

Embah perkirakan harga jatuh dalam, membal dan jatuh lagi.
Ini yg embah maksudkan volatilitas tinggi.

Untuk investor tentu tidak menyenangkan tapi untuk swing trader
tentu sangat MENYENANGKAN...

Analoginya begini:
- Kalo kita berlayar, kita menginginkan laut yang tenang,
  tapi para SURFER akan sedih karena tidak bisa SURFING.
- Para Swing trader memerlukan laut dengan wave yg tinggi
  alias Pivot HIGH dan Pivot LOW dari wave cukup besar
  untuk mengakomodasi (Fee broker+ Spread jual/beli + Gain
  yg diinginkan).

Kirim email ke