> Jelas ta bisa ngotot tp dgn pasrah.

Mohon maap Pak, meluruskan kata saja...^^

Karena Pasrah dan menyerah itu suatu kata yg hampir sama arti tapi
BEDA JAUH EFEKnya......^^

Pasrah itu = spt yg Bapak bilang...menaruh HARAPAN pada YMK disaat
kita TDK SANGGUP menghadapi keadaan atau DILUAR BATAS KEMAMPUAN.
Saat kita MELINTAS LIMIT.....

Kalo Menyerah = Mengandalkan kekuatan sendiri dan tertutup LIMIT.
Sehingga TDK MAU BERBUAT APA2...^^

Sometimes...DIAM atau DOA itu Juga JALAN KELUAR.....sebagai bagian
dari PASRAH.....

MENYERAH = TDK ADA HARAPAN = TUHAN Nothing.
PASRAH = BERHARAP PENUH = TUHAN EVERYTHING.

Mohon Maap.Kalo Ilmu PASRAH di kebatinan = ILMU TERTINGGI = ILMU
KASAMPURNAN...^^
Orang Bodoh sekalipun saat dia sudah berusaha MAKSIMAL = PASRAH, akan
menjadi LEBIH HEBAT daripada orang yg paling PINTER = mengandalkan
KEKUATAN SENDIRI....^^ karena DUNIA akan membuktikan dia BENAR. ^^

Mohon maap kalo beda Kosakata dan arti Pak...:-)

CMIIW --

Tks Rgds,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johanes Tumbelaka
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat Pagi pak SB dan Mas Anto;
> Betul sekali, semuanya dari YMK. kata2 yg tepat sekali.
> Doa adalah cara gimana kami dtng untuk curhat , tanda keintiman -
keakraban kami dengan Tuhan, jangan dibatasi hanya kalau mau minta2
sesuatu. Mari kita naruh pengharapan kpd YMK dgn hati yg tulus iklas,
adil, kasih dan mesti benar, itu didahulukan barulah majukan proposal2
nanti YMK menjawab sesuai kerelaanNYA.
> Seperti Pak SB katakan... dia bisa buktikan YMK itu "ada" dengan
(kejadian2) dlm pengalaman2 beliau. Luar biasa!!!!! Dengan demikian
martabat-martabat kita ini.... didepan YMK dapat ditingkat olehNYA
sendiri. Jelas ta bisa ngotot tp dgn pasrah. Wah, sedap... serapan
pagi nih!! trims. GB us All. JT.

rezeki buat kita, maka ada aja jalan hingga ...... > SB

> _._,_.___
> Messages in this topic (145) Reply (via web post) | Start a new topic
> Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar
> + +
> + + + + +
> + + + + +
> + +
> MARKETPLACE
>

> Earn your degree in as few as 2 years - Advance your career with an
AS, BS, MS degree - College-Finder.net.

> Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
> Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch
format to Traditional
> Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe Recent
Activity
>  83New Members
> Visit Your Group
> Yahoo! News
> Fashion News
> What's the word on
> fashion and style?
> Yahoo! Finance
> It's Now Personal
> Guides, news,
> advice & more.
> New web site?
> Drive traffic now.
> Get your business
> on Yahoo! search..

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> [...]

Kirim email ke