pak AA, mas kawinnya cuma kesabaran, keyakinan ma keberanian...
nominalnya berapa gak usah disebut pak :)
pokoke, ABG naek saya jual dikit2 nah pas dia turun dalem ane borong deh..
hihihihihi
bukannya naek turun tuh enak yah pak?? huehhehheehhehehehe nyentil dikit
pak....

kalau sampai mas kawinku gak ampuh, yah sudah cari ABG laen hihihi
kata pak SB "hoki te it" hihihihi
sekarang udah gak jaman maju terus pantang mundur..
yang laku "maju mundur pantang terus" huahahahahhahaha

On 1/17/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   pak PP lamar si abg di berapa?
> Liat tuh pak CC aja udah cerai ama si abg
>
> On Jan 17, 2008 11:28 AM, PyRiEL PyRiEL <[EMAIL
> PROTECTED]<pyriel.pyriel%40gmail.com>>

Kirim email ke