Terima kasih Pak Tbumi untuk pencerahannya, saya sudah paham sekarang.
:)
It's inspiring indeed!

-----Original Message-----
From: tbumi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 18, 2008 2:32 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Untuk TBumi tentang saham BUMI

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Santoso"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sejauh pengenalan saya, Tbumi termasuk straight to the point &
> konsisten, jadi saya tanyakan penjelasannya.
>
> Bagi yg suka bolak-balik, sy gak peduli. :)

Memang BUMI termasuk saham baik, tapi sayang emiten termasuk
group Bakrie yg suka ada corperate action, tentunya biasa akan
merugikan investor. Bisnis batubara baik sekali, tapi news
corperate action yg baru baru ini muncul membingungkan
investor dan sdh beberapa hari BNBR sdh disuspend.
Kami tdk pernah bilang BUMI itu jelek, hanya group Bakrie yg
memilih BNBR corperate action itulah yg biasanya bisa merugikan
investor BNBR.
Siapa tahu, saat ini Bakrie pilih BNBR dan beberapa waktu lagi
bisa saja UNSP, ELTY atau bahkan BUMI juga yg akan dipilih.
Semua emiten ini ada dlm satu management Bakrie.
Group Bakrie bisa merubah agenda mereka dan tentunya kami
juga bisa berubah pikiran dan selalu memberikan
news yg netral saja ke investor.

Kirim email ke