Hati - hati dengan grup bakrie, liat aja lapindo, langsung mau kabur
kan bakri dari tanggung jawab....sikap ini nunjukin bahwa grup bakri
emang saya ragukan tanggung jawabnya kepada investor..liat aja data -
datanya :

BUMI : Males n dikit ngasi dividen padahal kenaikan harga sahamnya
tinggi, PBV di atas 10
BTEL : Ga pernah ngasi dividen, BNBR : Reverse stock ama right isu
aja kerjaannya,
ELTY : HMETD aja kerjaannya
UNSP : banyak HMETD n dividennya kecil pula...

Untuk beberapa perusahaan, saya yakin labanya cukup besar, yang
memberatkan saya jika memilih grup bakri adalah tanggung jawab
manajemen kepada investor dan Indonesia (lapindo berlarut - larut)

Saya juga lihat saham - saham bakrie ni kok bisa dikategorikan saham
setengah gorengan...

Apalagi bakri ni termasuk orang pemerintahan, tau sendiri kan gimana
pemerintahan kita.. MUNGKIN ada budaya KKN yang masih belum berubah..

Kirim email ke