Keren sekali pertempuran dua hari ini....

kemarin kamis para trader banyak yang sok jagoan...tubruk kanan hajar pakai
full margin. Konon sampai-sampai ada securitas yang kehabisan duit marginnya
he.he.....
Dikasih tahu suruh jual....ngakunya ahli TA....candle full body reversal koq
jualan....chicken amat sih :))

Jumat pagi lihat dow -300an langsung keder....CUT LOSS masal pun terjadi
he...he...

Siang-siang lihat nikkei ijo....wah...kesempatan nih....kali ini day trade
aja gak peduli candle ijo..pokoknya sore jualan he..he...
Ternyata Si Superbozz lebih sakti oei...Eropa dibikin merah sore hari
tadi....rame-rame sebelum tutupan CUT LOSS lagi...he.he....

Kalau nanti malem DOW tutup ijo gede...lalu senin GAP UP gimana ya ??

tubruk kanan lagi ?? langsung sikat ke resistant 2690 ..ha..ha......

Nasib-nasib...dikirain gampang jadi trader ha.ha...

hmin masih santai sideline dengan toel-toel max 10% power, baru kepakai 3%
:D

Halim

Kirim email ke