Asli lucu ... No comment ah. Ingat kata-kata Benjamin Graham soal "alat
paling ampuh untuk bunuh diri secara financial".

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Halim Mintareja
Sent: 18 Januari 2008 18:12
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Bursa seru banget...

Keren sekali pertempuran dua hari ini....

kemarin kamis para trader banyak yang sok jagoan...tubruk kanan hajar pakai
full margin. Konon sampai-sampai ada securitas yang kehabisan duit marginnya
he.he.....
Dikasih tahu suruh jual....ngakunya ahli TA....candle full body reversal koq
jualan....chicken amat sih :))

Jumat pagi lihat dow -300an langsung keder....CUT LOSS masal pun terjadi
he...he...

Siang-siang lihat nikkei ijo....wah...kesempatan nih....kali ini day trade
aja gak peduli candle ijo..pokoknya sore jualan he..he...
Ternyata Si Superbozz lebih sakti oei...Eropa dibikin merah sore hari
tadi....rame-rame sebelum tutupan CUT LOSS lagi...he.he....

Kalau nanti malem DOW tutup ijo gede...lalu senin GAP UP gimana ya ??

tubruk kanan lagi ?? langsung sikat ke resistant 2690 ..ha..ha......

Nasib-nasib...dikirain gampang jadi trader ha.ha...

hmin masih santai sideline dengan toel-toel max 10% power, baru kepakai 3%
:D

Halim

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> **nonton doang dari tribun, lihat sesama trader gebuk-gebukan. Ada

yang
> koloran, ada yang nangis, ada yang tewas, ada juga yang tertawa

> terbahak-bahak...eh..kayanya Pak Oentoeng tuh... *

Hahaha....

P. DE ini bisa aja, ngingetin saya ama tayangan TV tentang GOJLOKAN
Gang Motor di Jabar. Persis tuh...

Met weekend aja deh...

+ +
+ + + + +