ANTM memang saham bagus, tapi tidak untuk saat ini. Saya setuju dengan P.
Oen. Kelihatannya bisa turun sampai 2700. Atau mungkin saja sampai 1825.
Lihat histori ANTM tahun 2005, 2006 dan 2007. Dia selalu dihajar
habis-habisan jika market masuk ke dalam suatu kondisi penurunan yang
ekstrim.

Hati-hati dengan chart penutupan Jumat kemarin (18/1). Kemungkinan besar dia
akan naik sedikit, lalu turun lagi. Hati-hati saja. Untuk short term hindari
saham ini. Kalau investor sih boleh saja beli.

Untuk P. TBumi anda harus ingat bahwa: Bulan Mei 2006 harga ANTM turun
sampai 44% (hinghest-lowest). Desember 2006 turun 22%. Bulan Mei 2007 turun
30%. Sementara dari bulan November 2007 sampai kemarin baru (atau sudah?)
turun 31%.

On 1/19/08, Forever Apprentice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    wakakak :D
>
> ANTM oh ANTM
> saya musti tengkyu sama pak TBumi noh, karena dia hardsell tanpa jabaran
> FA jadinya saya gak beli ANTM hehe (joking pak TBumi). FA saya bilang ANTM
> no good pak, boleh kan ya punya pendapat lain :) peace.

Kirim email ke