Kita harus bijaksana dalam menilai suatu saham yang telah dipilih.. waktu
kita eksekusi buy suatu saham kita pasti mikir matang-matang segala resiko
yang timbul...contoh saham satu ini baik FA maupun TA telh menunjukan buy..
apalagi konsolidasi cukup lama.. bukan tidak mungkin efek dari globbal yang
kemarin turun menjadi penyebab ANTM ditekan.. apalagi yang nekan sekuritas
yang di USA sana mengalami kerugian yang cukup besar dan akhirnya menyeret
ritel-ritel kecil kaya kita2 ini dari corp ex si ANTM juga sangat mendukung
loh...semua kembali ke Pemerintah RI yang harus konsekwen terhadap ekonomi
kita...karena 65% saham ini miliknya... saya termasuk yang optimis... tidak
mungkin pemerintah tidak turun tangan ... pasti dibela tuh ANTM.. (kira2 ada
pendapat lain rekans OB er)

CMIIW....

regard

2008/1/19 ardiat <[EMAIL PROTECTED]>:

> Semua riset bisa benar tergantung gimana melihatnya ;) .......
>
> Ada dua faktor signifikan di ANTM yang perlu diperhatikan. Pertama,
> apakah harga Nikel bisa meluncur ke USD 20,000/tonne karena resesi dunia
> sudah di depan mata. Kedua, apakah Feni III bisa pulih di 2008 atau
> tidak beroperasi sama sekali sehingga target produksi tidak akan
> tercapai, bahkan mungkin produksi 2008 bisa <= produksi 2007.
>
> Kalau aliran pesimistik (dibuat pesimis utk nakuti2n pasar) tentu akan
> melihat kinerja ANTM akan = kinerja 2007, jadi harga realnya ada di
> [...]

Kirim email ke