Roger Mbah.

  ----- Original Message -----
  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, January 20, 2008 2:34 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: HOLY GRAIL in the capital market

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Eddy S. Purnomo" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Kalau saya, percaya kedua statement tsb di atas Mbah. IMHO, dua
  statement tersebut kedua-duanya benar.

  Embah kira, kita TIDAK perlu lagi membahas atau menyalahkan FA
  atau TA, Yg embah mau bicarakan adalah HOLY GRAIL.

  Apakah anda punya experience ttg HOLY GRAIL ?.

  ANTM:
  - High = 5300, close = 3700, DOWN = persis -30%
  - Kalo kita mau nampung di 3300, DOWN = -38%.

  Kalo CL = -10% masih bisa dibilang Holy CL, investor masih
  dibilang menjalankan TUGAS SUCI CL meskipun kehilangan
  opportunity gain (-10%).

  Tapi kalo ANTM turun ke 3300, oppportunity lost -38%, ini
  jelas merupakan suatu BLUNDER, a Holy Shit... Sorry buat
  buat pak TBUMI, tapi embah yakin pak Tbumi tidak akan
  tersinggung atau meninggalkan OB gara gara tulisan embah.
  Embah sangat kagum atas KONSISTENSI pak Tbumi terlepas
  dari benar atau salah. Yg jelas menurut embah: HOLY GRAIL
  mencakup elemen KOSISTENSI, kesuksesan pak TBUMI dibursa
  SANGAT didukung oleh elemen KOSISTENSI tsb.

  Apakah ada long term investor yg bisa SELL ANTM di sekitar 5300,
  tapi bukan karena HOKIE atau kebetulan tapi bener2 punya tehnik
  investasi HOLY GRAIL...

  > Sebenarnya Para fundamentalis percaya bahwa ANTM adalah PERUSAHAAN
  bagus, maksudnya bukan SAHAM bagus. Para fundamentalis yang dilihat
  adalah Perusahaannya. Sedangkan Technicalis yang dilihat adalah
  sahamnya (baca, "harganya".red), yang diukur adalah gerakan saham
  (harga) tsb.

  > Jadi IMHO, ANTM itu bagus, tapi untuk pemain teknikal (trader),
  sementara waktu ini hindari dulu sampai ada tanda confirm rebound dan
  membentuk sebuah trend baru. saat ini trend belum terbentuk tapi,
  formasinya adalah formasi Bearish. Sekarang harganya 3,700, Lownya
  sempat 3,650, tapi kalau ada yang mau bawa ke 3,300 I will be more
  than happy to collect, he..he..he..

  > Salam.

Kirim email ke