Owww.. ic ic.. thanks pak. :)

btw, regional bau nih.. nikkei -2.2%. BEI perlu mental kuat buat jadi
kontrarian... saya baru ngeh kalau tahu kalo tahun 1990, Nikkei sempet di level
40rb <http://finance.yahoo.com/q/bc?s=%5EN225&t=my&l=off&z=m&q=l&c=>,
Berarti drop hampir -70% dari highest ya... Penyebabnya? Inflasi dan real
estate <http://www.stock-market-crash.net/nikkei.htm>

18 tahun gak balik modal.. males gak seh.. :(

Regards,
DE

2008/1/21 edwinkdr <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ha ha....waduh pak...
> maksudnya ga seharfiah itu lho...
>
> Sugih tanpa banda itu bukan kaya tanpa modal kuat...
> Tapi mempunyai kekayaan/kekuatan sekuat Bandar besar....
> Artinya dia FOLLOW BIG FUND.....
>
> Atau FOLLOW THE MARKET...jadi kaya2 sia seperti market,,,,
>
> Misal gini....
> Ada seorang kurir raja, menyampaikan PERINTAH kepada bangsawan....
> Seolah2 PERINTAH lanjutan yg disampaikan Kurir dianggap,,, coba kalo
> kurirnya sendiri yg memerintah mana mau...^^
> Tapi kalo bangsawan tsb melawan perintah dan melukai si kurir maka dia
> [...]

Kirim email ke