iya, saya kira bakal libur juga. pak harto di bloomberg juga ada dengan
berita "Soeharto, Indonesia's Ditactor for 32 years, died at 86 in Jakarta
Hospital". saya pikir, beliau itu berjasa meletakkan dasar ekonomi indonesia
terutama di swasembada pangan (sekarang impor beras melulu), cuma buat saya
kesalahannya seperti banyak orang indonesia lainnya, dimana kayaknya tuh KKN
udah jadi budaya dan mungkin cenderung hobi yang susah banget dikikis,
hehehe.... yah, ga kuat cobaan kali ya??? tapi beliau itu buat saya presiden
kita yang terhebat dibandingin yang lain karena punya program repelita yang
jelas dan swasembada pangan (sekarang banyak kelaparan). saya turut berduka
cita, semoga arwah beliau diterima disisiNya. wass, eka

On 1/27/08, arnold <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> adakah factor ini thd perkembangan bursa..?
>
> maksudnya gini, dilihat dari banya kroni yg membesuk di rumah sakit
> mungkinkah jika 'patron' nya lenyap maka grup2 kroni ini akan 'kocar
> kacir'.. mungkin terjadi efek kanibalisme (M&A dst :)
> emiten2 apakah mungkin yg terkena ?
>
> salam
> mrA

Kirim email ke