Jangan terlalu berlebihan lah...,entar sirik lho, Soeharto tak luput
dengan segala kekurangannya.... (Disamping para kroninya banyak yang
memuji...)

Saya kira debat tentang Soeharto diakhiri saja sampai di sini,
karena ini milis Saham. Mending diskusi strategi pasar hari senin,
yang kayaknya "gap down" karena DJ turun cukup signifikan dihari
Jum'at kemaren.

Senin pasti nggak ada berita positif selain berita siaran langsung
Soeharto dari Solo...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cumi Goreng Tepung"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Libur gak libur, besok bursa bakal sepi. Semua koran dan tv isinya
> iklan duka cita dan liputan soal Pak Harto.

Alam ikut
berduka. Solo
> langsung hujan petir, Jakarta jadi gelap, Bali mendadak hujan
setelah
> panas berminggu-minggu.

Turut berduka cita untuk Keluarga
Cendana.

> On 1/27/08, eka nurfitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kirim email ke