options punya satu feature unik yg gak ada di market manapun termasuk forex,
yaitu bs profit/opportunity di market sideways dengan cara selling covered
call. Klo utk leverage, emang forex masih lebih gila, bahkan mungkin options
yg far otm pun leveragenya gak setinggi forex.

Selain itu, yg pasti options itu jauh lebih rumit. Meskipun hanya bisa buy
dan sell 2 tipe contract dasar (call dan put), tapi dipadukan dengan strike
price dan expiration date yg berbeda2, hasilnya lebih dari 100 strategi.
Makanya namanya OPTIONS :-D Analoginya seperti not dasar lagu yg hanya bbrp
nada, tapi dipadukan bisa menciptakan unlimited lagu.

Sebenarnya trading options itu enak, dalam hal tertentu risknya bisa lebih
kecil daripada saham tapi returnnya lebih besar daripada saham.

Kirim email ke