kang Ocoy dan pak Armando

kalau mau belajar LBO ada referensi yg disarankan tidak ..?    apa
harus masuk business school dulu ?  pengen belajar teknik dagang ala
yahudi nih .. :)

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Armando Anthony
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kira2 gitulah Kang, belum juga investasinya balik, dalam 4-5 tahun
sudah refinancing.  Padahal Projection cash flownya 10-15 tahun.

>   Tapi uraian saya ada yg keliru setelah saya baca2 lagi.  Yg bener
biasanya Net Incomenya disetel kecil (<10%), itu akibat Depresiasi yg
besar, biasanya pake Double declining atau accelerated.  (Untuk
Project finance sih bisa, tapi kalau utk corp. finance, suka
dipertanyakan sama lendersnya).

>   Kalau NI kecil, berarti bayar pajaknya juga sdikit, padahal
orang2 pajak itu kan dikasih target, tahun ini harus dapat berapa
dari perusahaan tertentu.  Mereka sekarang lebih jeli, karena memang
banyak yg cheating.

> [...]
> "Maksimum Interest expense" yg bisa diambil buat minjem leverage
bakal
> buy-out.. nah kalo bunga dr minjem duitnya sebanyak jumlah EBDIT
> dikurang depresiasi en int expense.. hasilnya deket2 nol deh.. nah
> hasilnya duit buat pemegang saham AKA si takeover jd makin gede
> dehh... soalnya Depresiasi tuh kan cuma "Book-Entry" ya ga pak..
> cashnya mah ada hehehehe.. dan dapet tax benefit pula... ini nih
> makanya kenapa di luar LBO berani di harga yg edan2an..
>
> Ooops, disini udah ada yg pake teknik macem beginian gak yah???
hehehe

Kirim email ke