Bu Lina,
wajar koq kalau pemula kyk gitu....yg senior jg kadang masih kyk gitu
juga...  yg penting bu lina jgn menyerah untuk belajar....banyak sumber
gratis di internet untuk belajar ttg saham....rajin search di google
aja...   trus jangan telat mentah2 rekomendasi broker, senior, dll.... krn
hal itu belum tentu benar....

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke