Caranya IPOT menangani masalah kliennya benar-benar luar biasa. Terlepas
dari salah atau benarnya pihak manapun..cara handling nya..LUAR BIASA . Luar
biasa garinggg maksudnya.
Tidak ada penghargaan pada konsumen dengan membiarkan personel spt equity
sales nya berani mengeluarkan komentar KASAR seperti itu.
Kalau saya lihat dari awal, si Ibu yg komplain itu bahasanya sopan dan tidak
memojokkan orang.
Tapi reaksinyaaaa.......
Masih bener tanggapan si Linda yah kalau nggak salah , yg walau bukan oorang
IPOT masih tetap sopan

Sebenarnya saya yakin, nasabah asal dihargai, diperlakukan sopan pasti masih
mau negosiasi kok buat mecahin msalah bersama. Bukan dengan cara penghakiman
spt ini. Mungkin bisa belajar dari cara multinational company nanggapin
komplain nasabah di koran2, elegan...Menjelaskan permasalahan saja dan tidak
menyinggung konsumen. Nggak norak kayak agen equitynya itu.

Sayang, nama baik perusahaan yg tadinya saya minati..kurang mendidik
personelnya dengan baik.

On 2/22/08, vivid trader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   menurut saya sah-sah saja bu cynthia menyuarakan hal ini di milis OB...
> hal ini kan udah biasa seperti keluhan2 konsumen yang biasa disuarakan di
> koran... inilah gunanya milis public kyk OB... saya harap embah moderator
> juga mengijinkan hal2 seperti ini...
>
> buat IPOT...   harus banyak belajar PUBLIC RELATION....cara merespon
> seperti yg ditulis ipot_4dm1n di OB menurut saya malah merugikan IPOT
> sendiri...  lain kali pakai bahasa yg elegan ya... ingat lohh...  di bisnis
> sekuritas daya tawar konsumen itu besar...  ada 100 lebih sekuritas dan
> [...]

Kirim email ke