Om SB, klo gak salah inget, Om SB bilang sendiri tahun lalu (tahun
2007) profit sekitar 30an% saat market (IHSG) up +- 52%, sementara
reksadana saham perform sekitar 50-70an%. Jika iya, ini ilmu yg gak
masuk akal (beli saham turun, jual saat ini, avg down terus menerus).

At least saya gak melakukan ini dan performance saya tahu lalu lebih
dari 3x lipat IHSG. Yang saya lakukan sama dengan yang JSX Trader
lakukan yaitu cut loss, cut loss, cut loss, avg up, avg up.

On Fri, Feb 22, 2008 at 7:46 PM, SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Secara logika semua orang mau beli barang di harga murah jd kenapa udah
> mahal baru mau beli apa telmi kaleee, beli aja se banyak2nya saat harga murah
> knp hrs tungu uda naik baru di uber2 emang siapa sih yg bs jamin naik terus
> ga berbalik turun, puluhan th sy di market, didunia ini blm bs ada yg tau tuh
> trkcuali lg kebetulan Or I'm sure YMK knows, tp sayangnya blm punya no Hp nya
> utk nanya hehehe......
>
>  SB

Kirim email ke