Tidak masuk akal?? berarti sang legendaris Jesse Livermore tidak
masuk akal dong? Come on...

Anda beli saham mengharap harga naik kan? nah kalo harga naik berarti
keputusan anda utk beli saham tsb benar kan? let say anda beli bumi
di 7000, anda tentunya punya target untuk menjualnya, misalnya di
8000. Nah, saat harga 7500 anda ngga berani masuk??? sementara target
anda 8000??.., Takut turun?? berarti anda ngga yakin dong dgn target
8000 yg anda buat sendiri?? kenapa ngga buru-buru dijual yg modalnya
7000?? kenapa 8000 ditungguin?? Atau anda trading tampa planning?

Kalo anda punya toko, let say toko baju.., anda jual baju merah,
kuning, hijau,... baju yang paling laku yg hijau, Laku keras!
sedangkan yg merah ngga laku2.., what would you do? kalo saya.., saya
akan jual yg merah dengan harga DISCOUNT (cut loss) dan akan tambah
lagi inventory baju yg warna hijau (average up) karena baju hijau
peminatnya banyak dan menguntungkan...., begitu kan common sensenya
kalo kita dagang? apakah ini berlaku untuk trading saham.., absolutly.

Saya bukan mau memaksakan style saya lo, anggap aja ini diskusi. it
is nice being diferent.., we compete against each other right, so
strategy jangan sama dong he..he..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> menurut syaa malah cara pak JSXTRADER yang ga masuk akal, masak mau
> beli di harga mahal. Tapi saya sangat menghormati pendapat pak
> JSXTRADER, taip orang punya style tersendiri. Itulah kenapa market
jadi
> menarik. Saya sering kok kehilangan kesempatan gain karena takut
averag
> up.he3.. Biasanya malah cut profit.

Kirim email ke