Kalau saya jadi tertarik neh, biar nanti kalau terjadi masalah, saya
tuntut aja (kebetulan ada teman yang jadi pengacara), model kayak
orang kampung yang kambingnya tertabrak, minta gantinya kan gak
seharga kambing, tapi harus dihitung potensial lossnya, kalau kambing
itu beranak trus anaknya beranak lagi dst..dst berapa tuh nilai
potensial loss nya.

Btw, kalau saya kok mikir-mikir ya transaksi 100 lot MEDC pakai OLT
apalagi yang model Ora (tidak) Langsung Terupdate....

Duar....another kompor.....

rgds
anto

2008/2/22 jko <[EMAIL PROTECTED]>:

> Iya IPOT itu indo premier online trading, saya juga sebenrnya tertarik liat
> iklannya, tapi saya nasabah kecil, um melihat nasabah yg besar saja begitu
> nasibnya, bgmana nasib saya kalo saya sedang pakai dan ada suatu masalah yah
> seperti misal kasus server down getu2..

Kirim email ke