Buat apa ganteng tp ngerugi in mending di pacarin sekalian aja deh hehehe.....

SB

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "trifosa_d" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 06 Mar 2008 07:44:05
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BROKER selalu untung

udah buka OLT,
 tapi kalo di telp broker kadang ngak enak nolak (rikuh), tiap hari
 nelpon terus.
 apalagi orangnya baik & ganteng.
 tapi di balik itu udah membawa kerugian banyak.
 kadang sampai malas kalo di telp.
 tapi kalo di angkat takutnya ada berita penting.

 --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Green Hot Chili"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > buka account tambahan di sekuritas lain. pake OLT.
 >
 > belajar teknikal, 'pasang kuping' dimana2, then rekomendasi broker
 dijadikan
 > pembanding aja.
 > kalo saran broker sesuai dng analisa kita, yach ikutin, kalo ngak yg
 jangan
 > ikutin.

 <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

 peganglah untuk