saat ini pembicaraan tentang oknum2 broker yg 'nakal' masih sopan & dalam
batas yg objective.

untuk broker2 nakal, sebaiknya 'bertobat' dan tidak lagi melakukan hal2 yg
merugikan nasabah, masa sich ada broker yg tiap pagi nelponin client untuk
jual beli trus (jangan2 jatuh cinta ama clientnya).

someday, bila makin banyak client yg merasa 'tertipu' atau terganggu, maka
akan sangat memungkinkan nama2 anda akan masuk ke milis ini.

On 3/6/08, Gambler Bej <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Wuih untung broker gue gak model begini. Tapi memang broker gue model
> 200 kebawah, kalo ngasih info saham diatas harga 200 jarang tepat tapi kalo
> saham dibawah 200 selalu tepat (walau gue gak ikutin).
>
> Tapi cukup peduli nasabah sih dulu waktu TMPI aja gue dikejar2 supaya
> lepasin barang pas dekat 4000an, katanya bahaya udah pada rame2 lepas ya
> udah lepas juga deh. Eh bbrp hari kemudian naik jadi 4650 n ambruk.
>
> Giliran ANTM mau dilepas di 3600 dibilang sayang masih bisa naik tapi TP
> udah nyampe ya lepas eh benar juga masih naik kenceng.

> [...]

Kirim email ke