Thanks a lot Mbah atas pencerahannya.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tjen Hartono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah, saya coba mengartikan maksud Mbah bilang "kemaren BOZZ salah
posisi" itu, karena kemaren ada Capital Outflow yg cukup besar, tapi
Index malah turunnya hanya sedikit. Apakah pengertian saya benar Mbah?

Atau dengan kata lain: TERLALU BANYAK trader yg punya AVERAGE
COST MURAH jadi musti digebuk dulu hari ini...

Mudah mudah posisi Average Cost bandar hari ini sudah lebih
kecil dari Trader jadi besok IHSG naik lagi...

wrote:

> [...]
>
> - Pada Reversal ke bearish sangat MUDAH melihatnya (lihat
> gambar, cuman tinggal nunggu HARI H siBOZZ ketok palu.
> - Pada Reversal be bullish agak RUMIT karena disini harus
> digunakan: TERROR/HYPER FEAR agar Trader CUT LOSS.
>
> Tapi kalo diambil praktisnya ialah:
> - Jika INDEX turun JAUH SUPER DALAM dibanding CAPITAL
> OUTFLOW maka REVERSAL ke bull SERATUS PERCENT akan
> TERJADI...

> embah, bandarmologist

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke