Lucu banget Mbah
  Kalo market begini, keluar deh bakat terpendam Mbah (maksudnya jadi pelawak)

  Hartono

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Coba ketik:

REG EMBAH ke 8888

Jawabannya:
- Embah mau nenen malem ini, punya lebih engga ?.
Kalo punya ketik REG EMBAH nama_anda ukuran_BH ke 8888.
Berani bayar mahal buat susu YG SEGAARRRRR...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> TAi iseng2 pake HP teman ketik
> REG MAMA ke 9090
> dijawab gini, tapi stelah itu UNREG MAMA ke 9090 he3..
>
> Pergolakan alam di tahun - tahun yang lalu akan terjadi lagi. Alam
> masih bergolak akibat pengaruh musim MONSOM (HENDIK :apa pula ini)
di
> perairan Indonesia. Jadi, masih ada beberapa GEMPA BUMI YANG
HEBAT...