Mbah kalo nyangkut jadi gini nih.. :P..

Saya juga kena bull trap.. pelor dihabisin hari Rabu pagi..
Eh di hajar turun..
Sial bener..

Tapi syukurnya minus lumayan berkurang jika tidak jual sama sekali pada saat
sebelum turun 2 minggu yang lalu..
Tetap aja uring-uringan sih, kecepatan masuk (Serakah mode on sih...)

Salam..

ND

On 3/13/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Coba ketik:
>
> REG EMBAH ke 8888
>
> Jawabannya:
> - Embah mau nenen malem ini, punya lebih engga ?.
> Kalo punya ketik REG EMBAH nama_anda ukuran_BH ke 8888.
> Berani bayar mahal buat susu YG SEGAARRRRR...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> di
> HEBAT...

Kirim email ke