SAYA JUAL ANTIMO
  HARGANYA NAIK  2 KALI LIPAT
  DIBANDING HARGA BUMI YG TRUS TENGGELAM
  KAPAN

Saham Oke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Bener nihh 2300 gak tembus2 dan Elaine gak keluar
berearti waktunya terbang....paling2 sideways
terus...beberapa hari..Bandar juga ada batas tuk coba2
terus....hehehehe...kalo nahan orgasme terus2an yaa
bisa stress Bandar...:-)

Bulis.com

--- Maddy Vain <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Semoga saja Mbah betul.... saya sudah belanja terus
> cuman jika diprofokasi lama lama stress juga, asal
> sesi 2 nggak merah aja biar nanti malam masih bisa
> tidur!
>
> Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Itulah essence dari Bandarmology yang pertama kali
> saya pelajari di milis ini. Hebat Mbah!
> Makanya inilah saatmya kita mesti belanja,
> terserah mau full force apa nggak. Kalo sudah rendah
> akan ditiupkan fear lagi nantinya AKAN lebih rendah,
> sedang kalo sdh tinggi akan digembor2-kan lagi nanti
> akan lebih tinggi! Pasar Itu Goblok kan Mbah? Fear
> [...]

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke