Ini baru berita bagus Kang.. Kang Ocoy emang Top markotop..

Bye2 BUMI 5000 he h e

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
weitss.., ada yg cakep lg nihh.. boleh donk mamank di add nih...
 ekekekekekek.. ko jd ngecengin gadis gini.. pis mbah, jam makan siang
 nyantai dikit boleh lah...

 Oh Btw., Td nanya ke Fortis.. sampe saat ini YTD masih net Subs. en
 yg kemaren jualan BUMI hanyalah Rumor hampa belaka.. mereka ga
 jualan., masih dikekep.. kekekekekek

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Zzo ... mail" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Elaine kan cewek jadi hobbynya belanja, cewek kalo udah diajak
 belanja pasti diam (apalagi dapet harga discount) dan gak ngomel
 ngomel ya mbah?
 >   Untuk nona White Beauty... saya lihat fs-nya masih muda dan bisa
 jadi the next Elaine kok!
 >   Pantes saja protes masalah wanita cantik sebab ......
 >

 > jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           Kalo Elaine lagi diam.com, artinya lagi EL lagi belanja
 > di IHSG -30.... kapan.lagi.com...
 >
 > Sekarang -12...
 >
 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, White Beauty

 > jika tanpa kehadiran Elaine.
 > cenderung kurang pintar.
 > wanita cantik biasanya dekat dengan kekuatan finansial jadi walau
 > tidak pintar tapi tahu sesuatu yang berharga sudah lebih cerdik
> [...]
 Yahoo!
 > Search.

 > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
 Try it now.